Sambang astuti dg p ruswandii

Polres Tulungagung – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas, Personil Polsek Ngantru Polres Tulungagung yang dipimpin Ka SPK A Aiptu Makrus bersama Anggota Bripka Arys Handayani meningkatkan kegiatan patroli Perbankan dan beberapa tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas yang ada di Wilayah Hukum Polsek Ngantru, 25/01

Selain patroli momen tersebut sekaligus digunakan silaturohmi dengan Warga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mendukung program Kapolres Tulungagung E.G. Pandia, S.I.K., M.M., M.M. melalui Jargon “Astuti” yaitu kepanjangan dari Agunge Sikap Tulung Tinulung, yang bermakna besarnya manfaat sikap  tolong menolong, Jika hal itu bisa dilaksanakan Insyaallah lingkungan kita akan rukun, aman, tentram dan kondusif.

“Kegiatan patroli pagi ini di awali dari Jalan raya Ngantru, Plut, Pasar Legi dan pertokoan emas guna mengantisipasi adanya tindak kriminal yang mungkin saja terjadi. Selain Patroli anggota juga dialogis dengan masyarakat guna menampung informasi dan masukan dari masyarakat.

Selain itu Kanit Binmas juga menyampaikan pesan kamtibmas "Sebaiknya Toko emas dipasang CCTV agar lebih aman dan jika  ada sesuatu yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Ngantru", pungkas Aiptu Makrus (polsek ngantru)

#Pelayanan prima

#Astuti

#Jogo Tulungagung

#Polres Tulungagung

Close
Menu