Pos pagi di Bta

Polres Tulungagung. Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat, Khususnya keamanan, keselamatan dan kelancaran lalu lintas, Satlantas Polres Tulungagung melaksanakan pelayanan awal berupa POS Pagi setiap harinya, yang dimulai pukul 06.15 WIB sampai dengan 07.30 WIB.

Kegiatan pos awal pagi melayani yang dilaksanakan rutin setiap pagi hari bertujuan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat dalam memberikan kelancaran arus lalu lintas saat masyarakat beraktifitas pagi hari serta membantu warga masyarakat, anak sekolah dan karyawan pabrik yang ingin menyeberang jalan supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas dan kemacetan.

Kapolres Tulungagung AKBP EG Pandia,S.I.K.,M.M.,M.H. melalui Kasatlantas Polres Tulungagung AKP Aristianto Budi Sutrisno,S.H.,S.I.K.,M.H. menyampaikan bahwa pelayanan Masyarakat berupa POS Pagi dilaksanakan setiap harinya, pada simpul – simpul Jalan atau penggal jalan yang ramai kendaraan, agar masyarakat dapat beraktifitas dengan lancar, selain personil Operasional dilapangan, Pos Pagi juga dilaksanakan oleh Personil Lalu lintas yang bertugas di Staf, jadi semua personil kita gelar dilapangan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga Tulungagung, ucap AKP Aristianto.

Sebagaimana kita ketahui, lokasi POS Pagi di Tulungagung ada 36 Titik, yang setiap harinya diberikan pelayanan anggota Kepolisian, khususnya Satlantas Polres Tulungagung, dalam menjaga Keamanan, keselamatan dan kelancaran dalam berlalu lintas. 

Close
Menu