POLRES TULUNGAGUNG CIDUK TUKANG CUCI MOBIL

Tulungagung–Diduga terlibat pengeroyokan di Pasar Ngantru pada Minggu (25/11/2020) yang lalu, seorang tukang cuci mobil berinisial TG (29) harus berurusan dengan hukum.

Pemuda asal Ds. Bendosari, Ngantru tersebut ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Ngantru pada Selasa (10/11/2020) pukul 13.00 WIB di ketika berada di wilayah masuk Ds. Serut, Kec. Boyolangu, Tulungagung.

Sebelumnya, TG bersama teman-temannya telah mengeroyok korban M. Nanang S (22) warga Ds. Pojok, Kec. Ngantru dan Anang J (29) warga Ds. Njitel, Kec. Rejoso, Kab. Nganjuk pada akhir bulan Oktober yang lalu di Pasar Ngantru dan saat itu ada beberapa pemuda yang terlibat cekcok hingga berujung pengeroyokan.

Kini kasus tersebut masih dalam pengembangan, termasuk mencari pelaku lain yang kini masuk dalam Daftar Pencarion Orang (DPO).

Untuk mempertanggung jawabkannya, pemuda yang kesehariannya bekerja di cuci mobil ini ditahan di Polsek Ngantru dan pelaku dapat dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang secara bersama menggunakan kekerasan terhadap orang atau barang dan ancaman kurungan lima tahun enam bulan. (rz)

Close
Menu