Polisi Hadir Tengah Malam Saat Warga Tidur

Polres Tulungagung-Polsek Gondang untuk menjaga keamanan dan ketertiban maupun terjadinya gangguan kamtibmas, personel Polsek Gondang meningkatkan patroli preventif ditempat-tempat yang rawan terjadi tindak pidana maupun gangguan kamtibmas seperti perbankkan, meain ATM, objek vital, SPBU dan pemukiman warga.

Pada malam hari ini (Jum'at, 8/11/2019) terlihat anggota patroli Polsek Gondang Polres Tulungagung dipimpin Kanit KSPK Aiptu Sunyoto bersama anggota Bripka Moh. Imran dan Piket Fungsi Reskrim Bripka Oktafiran dengan sasaran pemukiman penduduk di Perumahan warga Citra Damai, Ds. Tiudan ,Kec. Gondang, Kab. Tulungagung menyapa warga dan petugas scurity perumahan sambil ngobrol menyampaikan pesan kamtibmaa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing. Waspada terhadap orang asing yang masuk dan inggatkan lagi Sikamling agar lebih aktip berperan menjaga kemanan dan ketertiban wilayah desa. Sebelum meninggalkan perumahan citra damai melanjutkan patroli ke tempat rawan yang lain Aiptu Sugito berpesan kepada warga masyarakat tingkatkan kewaspadaan, apabila ada potensi akan terjadi gangguan kamtibmas dalam kesempatan pertama menghubungi anggota bhabinkamtibmas atau Kepolisian Sektor Gondang.

Kapolres Tulungagung AKBP EVA GUNA PANDIA, S.I.K.M.M.M.H melalui Kapolsek Gondang AKP Siswanto, S.H.MM memerintahkan seluruh polsek jajaran meningkatkan patroli preventif dan menyampaikan program polres tulungagung “ASTUTI” kepanjangan Agunge Sikap Tulung Tinulung, yang sesuai dengan budaya dan karakter masyarakat tulungang yang cinta akan ketentraman, kenyamanan dan keamanan.

Close
Menu