Pelayanan spkt cek fungsi comand centerA19

Kepolisian Resort (Polres) Tulungagung akan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat di Kota Tulungagung pada tahun 2020. Salah satunya dengan menghadirkan Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Online.

Kapolres Tulungagung, AKBP Eva Guna Pandia, mengatakan pihaknya menjelang akhir tahun 2019 kemarin telah menyiapkan beberapa terobosan dalam bidang pelayanan publik. Kemudian, pelayanan publik itu akan ditingkatkan pada awal tahun 2020. 

Pandia, mengungkapkan, pihaknya juga mempersiapkan aplikasi pendukung pelayanan publik tersebut. Mulai yang berbasis android maupun website.

“Saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat apabila kinerja kami sebelumnya kurang maksimal di jajaran Polres Tulungagung. Kami berkomitmen akan lebih meningkatkan lagi capaian kinerja di tahun 2020,” katanya.

Pandia sapaan akrab Kapolres Tulungagung, beserta jajarannya mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan stakeholder dan masyarakat yang telah mendukung Polres Tulungagung dalam menekan angka kriminalitas. Begitupun mengendalikan situasi kamtibmas yang secara umum aman dan Kondusif, dan Ucapan terimakasih atas segala dukungan kepada kami,” tuturnya.

Close
Menu