Pelayanan pos malam anggota satlantas polres tulungagung di pos tamanan

Tulungagung. Para personil Satlantas Polres Tulungagung memberikan pelayanan kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas pada malam hari, pemberian pelayanan ini dilaksanakan sebagai wujud panggilan tugas pengaturan dan pengamanan Arus Lalu Lintas.

Kapolres Tulungagung AKBP EG Pandia,S.I.K.,M.M.,M.H. melalui Kasatlantas AKP Aristianto Budi Sutrisno, S.H.,S.I.K.,M.H. menyampaikan bahwa pelaksanaan pelayanan yang diberikan oleh Anggota Kepolisian khususnya Satlantas bertujuan untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas, sehingga masyarakat dapat lancar dalam melaksanakan aktifitas pada malam hari.ucap AKP Aristianto.

Seperti yang diketahui bersama, bahwa Anggota Satlantas Polres Tulungagung, memberikan pelayanan pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli ( Turjawali ) setiap harinya melaksanakan 3 tiga kali, mulai pagi hari, siang hari dan Malam hari. Tugas ini dilaksanakan selain tugas khusus yang diemban oleh masing – masing Personil sesuai dengan unit masing-masing.

 

Close
Menu