Patroli Rumah penduduk

Polres Tulungagung – Untuk senantiasa menjaga kamtibmas agar tetap kondusif khusus di jalur rawan kamtibmas, Kepolisian Sektor Tanggunggunung Polres Tulungagung terus melakukan patroli stasioner jalur protokol dan pemukiman penduduk.
Seperti pada kesempatan jumat (15/11) malam ini, Anggota Polsek Tanggunggunung Aiptu agungdan Aipda bambang nampak patroli stasioner antisipasi terjadinya laka lantas maupun rawan gangguan kamtibmas lainnya di sebabkan jalur tersebut banyak belokan tajam dan nihil penerangan jalan serts patroli pemukiman penduduk kemudian dialogis dan berkoordinasi dengan masyarakat menyampaikan pesan Kamtibmas.
“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar wilayah Kec.Tanggunggunung tetap dalam situasi kondusif serta menyarankan warga untuk memasang lampu penerangan di depan rumahnya sekiranya di lihat gelap.
Sebelum meninggalkan lokasi, Petugas jaga Polsek Tanggunggunung juga menitipkan pesan apabila mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi gangguan kamtibmas, diharapkan segera menghubungi pihak kepolisian pada kesempatan pertama.

Sementara itu Kapolsek Tanggunggunung Iptu Sukardi.SH menambahkan bahwa kegiatan tersebut selain menambah untuk meningkatkan Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat serta mensosialisasikan program pemerintah Tulungagung Astuti (Agunge Sikap Tulung Tinulung).

Close
Menu