Patroli Polsek Pakel Polres Tulungagung didesa duwet Cegah 3 C

Polres Tulungagung -jumat 17 Januari 2020

Polres Tulungagung – Patroli dan Sambang warga Personil Polsek Pakel Polres Tulungagung dalam rangka harkamtibmas. Saat Personil melaksanakan Patroli secara hunting dari satu tempat ke tempat yang lain yang di awali dari jalur protokol, perbankan, pertokoan, pemukiman penduduk, serta jalur yang di anggap rawan Personil Polsek Pakel yang dipimpin Ka SPK Dan Bawas Polsek Pakel Polres Tulungagung melakukan dialogis dengan warga yang di temui di salah satu pemukiman penduduk/pertokoan/obyek vital menyampaikan himbauan kamtibmas.

Dalam dialogis Ka SPK dan Bawas menyampaikan bahwa saat ini memasuki musim penghujan maka di himbau kepada warga masyarakat supaya mewaspadai bencana alam, angin puting beliung, Banjir bandang, pohon tumbang, tanah longsor serta konsleting listrik kran aliran air atau genangan air beraliran listrik. Ka SPK dan Bawas Polsek Pakel selain menyampaikan bahaya musim hujan juga menyampaikan agar warga selalu memperhatikan isu – isu yang marak saat ini melalui media sosial maupun dari mulut ke mulut melalui warung antar warung saat ngobrol tentang berita bohong atau hoaxs yang bersifat adu domba, provokasi yang memecah belah bangsa. Dalam dialogis mengajak warga masyarakat mari kita bersama – sama menciptakan keamanan yang diawali dari dalam diri dan lingkungan sekitar.

Kegiatan Sambang ini merupakan salah satu bagian bentuk sosialisasi/mengenalkan Program Bapak Kapolres AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K. M.H., M.M supaya Tulungagung tetap terjaga keamanan dan kedamaian yaitu Tulungagung "ASTUTI" Agunge Sikap Tulung Tinulung, yang merupakan sesuai dengan sejarah nama Kota Tulungagung dengan masyarakatnya yang berkarakter saling Tolong menolong, bahu membahu Saling Asah, Asih dan Asuh.

#Jogotulungagung #ASTUTI (agunge sikap tulung tinulung.)

Polres Tulungagung Cyber News

Close
Menu