Patroli dialogis dengan warga di warung kopi Ds.Tanggulturus

POLRES TULUNGAGUNG – Seakan sudah menjadi kebiasaan atau rutinitas bagi para pemuda nongkrong di warkop sambil bermain game online karena warkop memang menyediakan sambungan Internet / wifi secara gratis. Bahkan karena terlalu asyik bermain game online membuat para pecandu game online kadang lupa waktu ,  bermain sampai larut malam dan bahkan sampai menimbulkan suara gaduh, dengan teriakan yang keras karena saking semangatnya bermain game online.

Demi keamanan dan ketertiban serta kenyamanan masyarakat sekitar yang sedang istirahat , petugas patroli Polsek Besuki yang dipimpin oleh AIPTU JOKO MULYONO, melaksanakan patroli dialogis dengan pemilik warung kopi dan dengan para pemuda yang sedang ngopi di warkop.

AIPTU JOKO MULYONO menyampaikan himbauan kepada pemilik warung kopi agar menegur para pengunjung warkop apabila membuat suara gaduh dan kepada pengunjung Warkop agar menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan tidak mengeluarkan teriakan yang keras ketika bermain game online, agar tidak mengganggu masyarakat sekitar warkop yang sedang istirahat.

AIPTU JOKO MULYONO juga menyampaikan program dari Kapolres Tulungagung AKBP EVA GUNA PANDIA , S.I.K, M.M, M.H yaitu tulungagung astuti  ( agunge sikap tulung tinulung) , yang bertujuan untuk membangun karakter masyarakat yang berbudi pekerti luhur, saling hormat menghormati dan saling tolong menolong demi mewujudkan situasi di masyarakat yang guyub rukun, aman dan damai.

Close
Menu