Patroli blue light piket Polsek Boyolangu

Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas, personil Polsek Boyolangu Polres Tulungagung meningkatkan kegiatan patroli BLUE LIGHT di beberapa tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas dan laka lantas yang ada di wilayahnya.

 

Kegiataan patroli ini diawali dari jalur Protokol, Obyek Vital, Pemukiman warga, ATM Perbankan dan dilanjutkan dengan stasioner untuk pemantauan situasi Kamtibmas di Jalur Protokol sepanjang jlan  kecamatan Boyolangu kabupatenTulungagung, juga dalam rangka menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

 

Kapolsek Boyolangu PolresTulungagung AKP SUKIRNO SH. mengatakan bahwa, dengan kehadiran petugas Polri di tengah-tengah masyarakat, dengan tujuan sebagai upaya tindakan preventif selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas serta sosialisasi tentang slogan ASTUTI ( Agunge Sikap Tulung Tinulung ) yang digagas secara langsung Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia., S.I.K., M.M., M.H.

 

Dengan di laksanakan patroli oleh pihak kepolisian baik siang maupun malam hari setidaknya akan dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya.

Close
Menu