Giat turlalin kanit provos Polsek Boyolangu

Polres Tulungagung – Kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Boyolangu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang harmonis yaitu dengan cara POS PAGI memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang berangkat kerja maupun bersekolah, Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat tali persaudaraan antara Polri dengan masyarakat sehingga keberadaan polri di tengah tengah masyarakat merupakan sebagai mitra demi terwujudnya keamanan dan ketertiban bagi masyarakat.

 

Kegiatan ini dilakukan Polsek Boyolangu setiap saat tanpa mengenal waktu dan dengan komitmen yang pasti dimana potensi gangguan, ambang gangguan serta gangguan nyata itu ada disitu kita pasti ada.

 

Selain itu dengan kemitraan yang terjalin antara Polri dengan masyarakat akan terwujud kenyamanan bagi semuanya sehingga Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat akan diterima dan terlaksana dengan baik serta menumbuhkan sikap saling asah, asih dan asuh guna tercipta situasi yang aman dan tentram di lingkungan masyarakat pada umumnya.

 

Setiap kegiatan yang dilakukan polsek tulungagung kota ini merupakan salah satu bagian bentuk sosialisasi /mengenalkan Program Bapak Kapolres AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., M.H., M.M., supaya Tulungagung tetap terjaga keamanan dan kedamaian dengan moto, Tulungagung “ASTUTI” Agunge Sikap Tulung Tinulung, sesuai dengan sejarah nama Kota Tulungagung dengan masyarakatnya yang berkarakter saling tolong menolong, bahu membahu Saling Asah, Asih dan Asuh. #Jogotulungagung #ASTUTI (agunge sikap tulung tinulung.)

Close
Menu