Giat BKTM polsek bandung aipda arif kurniawan.

Polsek Bandung – Dalam rangka melaksanakan tugas Kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Bandung Polres Tulungagung secara rutin melaksanakan kegiatan patroli/ sambang warga dan juga dialogis dengan warga desa binaan guna untuk menyerap berbagai informasi maupun untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung.
Kegiatan patroli/sambang dan dialogis bersama warga tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Bandung, dengan berpatroli/sambang ke desa binaan, selain untuk lebih dekat dengan warganya juga kegiatan ini untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di desa binaan pada khususnya dan diwilayah Kecamatan Bandung pada umumnya.
Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Ngepeh Polsek Bandung Polres Tulungagung Aipda Arif.K menyampaikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak warga agar meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar guna untuk mencegah tumbuh dan berkembangnya kelompok -kelompok maupun paham radikal ditengah- tengah warga masyarakat.

Sementara itu Kapolres Tulungagung EG PANDIA, SIK, MH, MM, Melalui Kapolsek Bandung AKP MASHURI, SH. menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat. Senin (28/10/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Menu