Dialogis dan binluh di warung kemiri

Polres Tulungagung – Untuk senantiasa menjaga kamtibmas agar tetap kondusif Kepolisian Sektor Tanggunggunung Polres Tulungagung terus melaksanakan patroli dialogis dengan semua lapisan masyarakat.

Seperti pada kesempatan hari ini, petugas jaga Polsek Tanggunggunung nampak dialogis dengan warga dan menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar wilayah hukum Polsek Tanggunggunung dalam situasi aman dan terkendali sehingga masyarakat nyaman untuk beraktifitas sehari-hari.

Kegiatan patroli stasioner dialogis tersebut untuk menampung semua informasi dari masyarakat. Dengan keberadaanya personil Polsek Tanggunggunung dengan melaksanakan tugas patroli melindungi dan mengayomi masyarakat dari ancaman gangguan kamtibmas dari para pelaku kejahatan.

Sementara itu Kapolres Tulungagung AKBP EG Pandia, SIK, MH, MM melalui Ka Polsek Tanggunggunung Iptu Sukardi,SH menambahkan bahwa kegiatan tersebut selain meningkatkan Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat serta mensosialisasikan program Tulungagung Astuti (Agunge Sikap Tulung Tinulung)

Close
Menu