BRIPKA TATANG IRWANDA Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Sambang ASTUTI kerumah TEKAD Dusun Tanjung Kidul RT 02 RW 03 Desa Tanjungsari

Dalam upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas Desa  Tanjungsari Polsek Karangrejo Polres Tulungagung BRIPKA TATANG IRWANDA melaksanakan kegiatan sambang warga dengan cara door to door system (DDS) dengan warga desa binaanya. 

Kegiatan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas guna untuk lebih terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada Bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti.

Kapolsek Karangrejo AKP SUGENG, S.H. menerangkan ” Tugas pokok Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar.

Kapolsek Karangrejo juga menyampaikan program Kapolres Tulungagung *AKBP E.G PANDIA,S.I.K,M.M, M.H.* yaitu Tulungagung *ASTUTI (Agunge Sikap Tulung Tinulung)* demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa akhir-akhir ini sering terjadi pencurian sepeda motor agar masyarakat hati-hati apabila memarkir kendaraan bermotor agar dikunci gondok.

#ASTUTI
#Polres Tulungagung

Close
Menu