BKTM Kresikan Hadir di masyarakat

Bhabinkamtibmas Ds Kresikan Kec Tanggunggunung Aiptu Suprih,S.Pd ,melaksanakan perintah Kapolsek Tanggunggunung Iptu Sukardi,SH
Agar para Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang kerumah warga desa binaannya untuk  menjaga stabilitas kamtibmas menuju tulungagung ASTUTI"Agunge Sikap Tulung Tinulung" sesuai program Bpk Kapolres EVA GUNA PANDIA,S.I.K,MM,MH.

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas "Tiada hari tanpa teman baru" harus rutin melaksanakan kegiatan sambang, kunjung dan galang tokoh2 serta perguruan pencak silat untuk mendeteksi dini setiap kegiataannya.
Jangan lupa meningkatkan siskamling agar terus dilaksanakan dan untuk menjaga kamtibmas dilingkungan masing masing berkoordinasi dengan kepala desa nya.

Selaku anggota Bhabinkamtibmas dengan sering hadir/sambang ke rumah warganya serta di lingkungan warga tentunya mengetahui permasalahan sekecil apapun dan sebagai anggota Bhabinkamtibmas  wajib menyelesaikan permasalahan yang dilakukan oleh warganya/desa binaannya tidak semua masalah dibawa keranah hukum dan bisa di selesaikan di rumah *ASTUTI* (problem solving).

Semua pekerjaan yang dilaksanakan dengan penuh iklas oleh anggota bhabinkamtibmas tentunya akan mendapatkan pahala dan rezeki yang barokah dari ALLAH SWT pesan Kapolsek tanggunggunung(Iptu Sukardi,SH)….Bhabinkamtibmas desa kresikan.

Close
Menu