Babinkamtibmas Polsek Boyolangu DDS perkantoran

Polres Tulungagung – Mengemban tugas Kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, seluruh anggota Polsek Boyolangu Polres Tulungagung melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat diwilayah Boyolangu untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta dapat menjadikan berlangsungnya kegiatan kegiatan yang diadakan oleh masyarakat.

 

Pada kesempatan kegiatan itu Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Boyolangu dapat melaksanakan program DDS (Door to Door System) adalah dialog sambang dengan warga Binaan yang dilakukan dengan mendatangi rumah warga, selain untuk mengenal langsung warga binaan juga untuk menyampaikan pesan kamtibmas secara langsung, selain untuk lebih dekat dengan warga agar situasi tetap aman dan kondusif di desa binaan  diwilayah Kecamatan Boyolangu pada umumnya. Kegiatan sambang dan dialogis DDS (Door to Door System) bersama warga desa binaan seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Boyolangu  Polres Tulungagung.

 

Dalam kesempatan pengamanan tersebut Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Boyolangu Polres Tulungagung, memberi himbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga meminta warga agar dapat meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing guna mengawasi kelompok-kelompok anti Pancasila dan kelompok paham radikalisme dan infomasi terkait masalah tersebut kalo ada di Desa untuk segera langsung menghubungi Bhabinkamtibmas pada kesempatan pertama.

 

Dalam sela-sela tugas AKP. SUKIRNO, SH. Kapolsek Boyolangu Polres Tulungagung menjelaskan “Dengan keberadaan Bhabinkamtibmas bertatap muka langsung dengan warga desa binaan dengan program sambang DDS (Door to Door System) untuk mendukung program Kapolres Tulungagung AKBP. EG Pandia, SIK, MM, MH melalui ASTUTI “Agunge Sikap Tulung Tinulung” yang mendukung Besarnya sikap menolong maka hubungan antar pemerintah desa dan  Bhabinkamtibmas apabila ada permasalahan dapat diredam dan diselesaikan dengan 3 pilar di Desa.

Close
Menu