ANGGOTA POLSEK TULUNGAGUNG KOTA GAKTUR LALIN MENYEBERANGAN

Polres Tulungagung – Bripka Tian Kurniasari selaku bintara pelaksana SKCK Polsek Tulungagung Kota Polres Tulungagung memberikan pelayan kepada masyarakat.

Banyaknya masyarakat yang mecari SKCK yang dipergunakan untuk berbagai keperluan antara lain sebagai syarat mencari pekerjaan, syarat menikah, syarat pindah tempat tinggal dan lain sebagainya namun tidak menyurutkan semangat untuk memberikan pelayan secara maksimal kepada masyarakat.

Dalam penerbitan SKCK tersebut terdapat biaya yang harus dibayarkan oleh pemohon sebesar Rp. 30.000,- (tiga piluh ribu rupiah) yang mana biaya penerbitan SKCK tersebut diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) nomor 60 tahun 2016 tentang Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP).

Jadi biaya yang harus dibayarkan oleh pemohon kepada Polri tersebut adalah biaya yang sah dan sudah ada aturannya sehingga wajib dibayarkan dan bukan sebagai pungutan liar (PUNGLI).

Sekaligus Polsek Tulungagung Kota ini merupakan salah satu bagian dari bentuk sosialisasi / mengenalkan Program Bapak Kapolres AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., M.H., M.M., supaya Tulungagung tetap terjaga keamanan dan kedamaian dengan moto, TULUNGAGUNG "ASTUTI" Agunge Sikap Tulung Tinulung, sesuai dengan sejarah nama Kota Tulungagung dengan masyarakatnya yang berkarakter saling tolong menolong, bahu membahu Saling Asah, Asih dan Asuh.

#Jogotulungagung # ASTUTI (agunge sikap tulung tinulung.)

Polres Tulungagung Cyber News.

Close
Menu