Anggota Polsek Sendang Polres Tulungagung Patroli ke tukang cat mobil desa se

Polres Tulungagung –  Dalam rangka upaya untuk meminimalisir terjadinya aksi Kriminalitas di wilayah hukum Polsek Sendang Polres Tulungagung, diantaranya rutin melaksanakan kegiatan Patroli diantaranya yaitu Patroli sambang dialogis bersama warga, Patroli Blue Light pada malam hari, Patroli lokasi Pusat perbelanjaan, Patroli ATM perbankan dan patroli lokasi tempat wisata dan lokasi rawan kriminalitas lainnya.

Dalam kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Ka SPK Polsek Sendang Polres Tulungagung Aiptu Trisno Murti bersama dua anggota jaga, selain bertujuan untuk antisipasi kriminalitas, selain Patroli juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat supaya waspada dan tertap berhati hati terhadap pelaku kriminalitas karena kejahatan bisa terjadi dimana-mana selama ada niat dan kesempatan pasti akan dilakukan oleh pelaku kejahatan, “tuturnya.

Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia SIK. MM. MH. melalui Kapolsek Sendang Polres Tulungagung AKP. Sugiharjo, S.H. dalam kesempatan pertama menerangkan bahwa anggota Polsek Sendang rutin melaksanakan Patroli wilayah guna cegah aksi kriminalitas serta mengecek situasi wilayah agar situasi tetap aman dan kondusif serta menciptakan wilayah Polres Tulungagung yang ASTUTI (Agunging Sikap Saling Tulung Tinulung).”jelasnya.

 

#Astuti

#Jogo Tulungagung

#Polres Tulungagung

Close
Menu