Anggota Patroli Polsek Pagerwojo Polres Tulungagung memberikan himbauan antisipasi tanah longsor kepada pengunjung di Waduk Wonorejo

Polres Tulungagung – Polsek Pagerwojo

Untuk senantiasa memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di tempat – tempat pemukiman warga, Pertokoan, Proyek Vital, Perbankkan ataupun tempat tempat lain Kepolisian Sektor Pagerwojo Polres Tulungagung terus melakukan patroli secara rutin.
Seperti pada kesempatan, Anggota Polsek Pagerwojo AIPTU AGUNG GUNAWAN, S.H nampak berpatroli di wilayah  Kecamatan Pagerwojo Tulungagung selanjutnya dialogis dan berkoordinasi dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.
“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga wilayah Pagerwojo agar tetap aman dan nyaman,” ujarnya.
Sebelum meninggalkan lokasi, Anggota Polsek Pagerwojo Polres Tulungagung ini juga menitipkan pesan apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian pada kesempatan pertama.
Sementara itu Kapolres Tulungagung EG Pandia SIK MH MM Melalui Kapolsek Pagerwojo AKP HERU SURJONO, SH menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas di tempat wisata, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.
(Humas Pagerwojo)

Close
Menu