AIPTU HERU DWIKORO Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo kerja Bhakti tiga pilar desa ditepi Jalan Raya Dusun Pakucen Desa/ Kecamatan Karangrejo memotong pohon yang tinggi dan rimbun

Polres Tulungagung Polsek Karangrejo – Untuk mempererat hubungan dengan warga masyarakat dan pemerintah Desa maka melaksanakan kerja bakti 
 mbersihkan rumput dan memotong pohon yang tinggi dan rimbun di tepi jalan raya Dusun Pakucen Desa / Kecamatan Karangrejol.

Untuk anggota Polsek Karangrejo sebanyak 5 orang personil yang dipimpin  langsung oleh Kasihumas Polsek Karangrejo AIPTU HARIYANTO untuk membersihkan rumput dan memotong pohon yang tinggi dan rimbun.

Kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan anggota Koramil Karangrejo, anggota Kecamatan Karangrejo, Kades dan perangkat desa Karangrejo serta masyarakat Desa Karangrejo, pada hari Minggu tanggal 26 Januari 2020.

Dalam kesempatan ini Kasi Humas AIPTU HARIYANTO menyampaikan program Kapolres Tulungagung ASTUTI = Agunge Sikap TUlung TInulung yaitu agar warga masyarakat untuk saling membantu dalam suatu permasalahan dan diselesaikan secara kekeluargaan, sebelum masalah tersebut dibawa ke pengadilan atau diproses secara hukum, lebih baik diselesaikan secara kekeluargaan lebih dahulu.

 Dengan datangnya musim penghujan agar masyarakat berhati-hati dengan bencana banjir dan angin puting beliung, agar masyarakat yang mempunyai pohon yang tinggi atau rawan tumbang yang dekat dengan rumah atau rumah tetangga agar ditebang untuk menciptakan rasa aman.

*Tulungagung ASTUTI = Agunge Sikap TUlung TInulung*

Close
Menu