3 ANGGOTA POLRES TULUNGAGUNG PEROLEH REWARD DARI KAPOLRES.

.

Bertempat di halaman GOR Lembu Peteng Tulungagung pada Selasa (27/10) kemarin, 3 anggota Polres Tulungagung menerima reward dari Kapolres Tulungagung. Reward diberikan kepada 3 anggota yang dinilai berprestasi karena paling aktif mengirim dan mengisi laporan aplikasi perubahan perilaku, yang telah diterapkan oleh kepolisian.

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tulungagung, AKBP Eva Guna Pandia tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Tulungagung serta anggota Polsek dan ASN Polres Tulungagung.

Dihadapan peserta apel, Pandia mengungkapkan rasa bangganya kepada 3 anggota yang berprestasi dan menerima reward kali ini.

Ketiganya adalah Aiptu Sunaryo Bhabinkamtibmas Polsek Boyolangu, kemudian Bripka Sunardi, Bhabinkamtibmas Polsek Gondang dan Bripka Rony Suprayitno PS Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Tulungagung.

"Mereka ini anggota yang berprestasi dan melakukan tugasnya dengan baik, sehingga bisa menjadi motivasi untuk anggota lainnya," ujarnya.

Pandia mengaku bangga dengan anggota yang mampu menjalankan tugas dengan baik, anggota yang berprestasi merupakan anggota yang berbuat baik melebihi panggilan tugasnya, sehingga bisa menjadi contoh suri tauladan serta bisa menjadi motivasi bagi anggota yang lain.

"Pemberian penghargaan ini merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada anggota yang telah bekerja dengan baik dan penuh dengan dedikasi tinggi, pemberian penghargaan ini diharapkan akan menjadi motifasi bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih baik," ungkapnya.

Pihaknya berharap agar anggotanya bekerja dengan semangat, sehingga tuntutan dan tantangan kedepan yang kita hadapi akan dapat di atasi.

"Saya minta anggota agar mencermati dan mewaspadai setiap perkembangan situasi yang terjadi di lingkungan masing-masing yang dapat berpengaruh kepada keamanan dan ketertiban masyarakat, kedepankan langkah preventif yang diemban oleh fungsi binmas, sedangkan Satsabhara lakukan patroli rutin ke tempat rawan gangguan kamtibmas" jelasnya.

Pandia mengingatkan anggotanya untuk memantau kondisi saat liburan panjang, terutama di lokasi wisata ikonik Tulungagung, seperti wilayah pantai gemah, nangkula parka dan lokasi lainnya.

"Perkuat pengamanan ditempat wisata yaitu Nakula park, Kampung Blimbing dan Pantai Gemah karena ke 3 tempat wisata tersebut sudah menjadi icon Kabupaten Tulungagung" pungkasnya.

Close
Menu